Senin, 02 Juni 2008

Apakah Anda Termasuk Manusia Super?

Coba anda ikuti tes supermanitis ini..

  1. Loose controll sesuatu yang memalukan dan tidak termaafkan.
  2. Sakit hati ketika melihat rekan tampil lebih keren dengan pakaian lebih mentereng.
  3. I wish everybody like me.
  4. Saya tidak suka ada orang yang menyebut nama album kaset/musik yang belum saya tahu.
  5. Feel guilty saat tidak mengenal “kata-kata baru” dari orang lain.
  6. I am best worker
  7. Saya tidak nyaman melihat rekan atau kerabat memiliki rumah atau mobil baru.
  8. Feel confuse kalau orang tidak menyetujui omongan/pendapat saya.
  9. Merasa bersalah ketika tidak suka dengan tindakan/sikap atasan, teman atau keluarga dekat.
  10. Merasa malu dan bersalah saat orang lain mengetahui kebenaran tentang diri saya.
  11. Saya sangat yakin menyayangi orang tua saya dengan sangat iklas.
  12. Saya tidak akan pernah mau menjadi bawahan kenalan saya.
  13. Saya akan berusaha menjadi orang paling sukses di lingkungan saya.
  14. Tidak nyaman saat ada kenalan lebih pintar berkomunikasi disbanding saya.
  15. Saya bisa masuk ke dalam kelompok lain selain kelompok teman-teman saya.
  16. Saya ingin menjadi orang yang pintar bercerita di hadapan anak-anak.
  17. Saya selalu ingin menang dalam permainan apapun.
  18. Saya akan berusaha agar rumah saya paling indah di lingkungan saya.
  19. Saya harus menjadi pimpinan di lingkungan saya.
  20. Kepuasan terbesar jika bisa mendapatkan dan melakukan apa yang kita inginkan..

Jika sebagian besar pertanyaan tersebut anda jawab “YA”, berarti anda cenderung merasa menjadi manusia super, atau memiliki prilaku supermania. Hati-hati, tidak ada satu manusiapun yang sempurna. Kesalahan manusiawi dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja.

Tidak ada komentar: